Rio Febrian Gelar Konser Tunggal 12 Agustus

Selasa, 26 Mei 2015 - 20:24 WIB
Rio Febrian Gelar Konser Tunggal 12 Agustus
Rio Febrian Gelar Konser Tunggal 12 Agustus
A A A
JAKARTA - Setelah 15 tahun berkarya dan berkiprah di blantika musik Indonesia, Rio Febrian akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta. Konser bertajuk Love 15 Rio Febrian: Romantic ini bakal dihelat pada 12 Agustus mendatang di Balai Sarbini.

Rio memaparkan, konser ini akan dibawa ke nuansa romantis. Tema ini dirasa sesuai lagu-lagu ayah dua anak ini yang banyak berkisah tentang cinta.

"Lagu saya dari awal romantic, ballad, pop jadi enggak jauh dari tema itu. Baru masuk akan terasa nuansa romantis. Saya yakin setiap orang menonton pernah merasa seperti itu. Saya juga akan lebih intimate sama penonton," ujar Rio di Kafe Pisa Mahakam, Jakarta, Selasa (26/5/2015).

Pelantun Jenuh itu memaparkan, konser ini ditujukan bagi sahabat dan penggemarnya yang telah mendukung kariernya di blantika musik Indonesia. Dalam konser ini, Rio juga akan membawa musisi sekaligus sahabatnya yang telah membantunya di industri musik.

"Saya pelaku industri yang sudah bikin album untuk Indonesia dan saya ingin konser ini untuk semua yang telah mendukung saya. Saya juga nanti akan bawa siapa saja orang yang telah mendukung perjalanan musik saya‬," papar dia.

Rio juga akan memberikan sedikit warna berbeda pada konsernya nanti. "‪Semoga konser Love 15 ini bisa memberikan warna terhadap musik Indonesia‬. Ini waktu yang tepat untuk bikin suatu konser karena treatment-nya beda," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6125 seconds (0.1#10.140)